Derawan Black

(166 customer reviews)

Rp 199,900

Ukuranmu tidak tersedia? Beritahu kami melalui link ini : CHAT

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
  • 45
Clear
SKU: N/A Categories: ,

Informasi Tambahan

Size

36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, 43, 44, 45

Spesifikasi

Kami menggunakan nylon tubular strap dengan lining fabric pada bagian upper untuk kenyamanan dan ketahanan produk. Bagian footbed terbuat dari eva phylon yang lentur, empuk, dan ringan saat dipakai. Tidak perlu khawatir licin karena kami memberikan outsole berbahan eva phylon dengan hardness 80% yang sangat ringan dan anti-slip.

Panduan Ukuran

Info Pengiriman

Produk akan kami kirimkan 1 hari setelah melakukan pemesanan dan pembayaran. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

166 reviews for Derawan Black

  1. Supri Rahman hariadi (verified owner)

    Bagus produknya, alas bawahnya kalo bisa dibuat agak bergelombang biar kalo jalan gak licin bgt

    32 dari 32 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. martinus calvin Saputra (verified owner)

    Bagian strap blakang terlalu lebar. Tidak bisa d adjust

    7 dari 8 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Anonim (verified owner)

    Simple, ringan, empuk. Rada licin dikit awalnya tapi beberapa hari pakai uda gak licin lagi. Thanks

    6 dari 7 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. M Arsyad (verified owner)

    cocok buat yg ngga demen sendal berat kyk gw

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Anonim (verified owner)

    sukaaaaaaaaaa!! thank you

    2 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Anonim (verified owner)

    Sesuai sama hrg. Cukup nyaman buat hrg segini.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Anonim (verified owner)

    Bagus, fleksibel

    3 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Tengku Difari Akbar (verified owner)

    Build quality nya kurang banget. Keliatan digambar kokoh, pas dateng ringan banget. Sama untuk perkat tali nya gampang lekang atau lepas kalok gak pelan pelan ngebukanya. Jadi untuk harga 200 ribu kemahalan kang. Kalau dipakai untuk trekking, gatahan sepatunya. Cm tahan 3 bulanan aja paling. Makasih

    31 dari 33 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Arya Anandika (verified owner)

    Mantab Dan sesuai pesanan

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Goesti (verified owner)

    Enak dipakai, Ringan, nyaman dan modelnya kece…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. saktika bayu suta (verified owner)

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Ahmad Dirmansyah (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Ridho Pratama Widya (verified owner)

    bahannya bagus awet, pokoknya nyaman buat hiking okee jugaaa, bagusss lah

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. AGENG SATRIO PRABOWO (verified owner)

    Bagus sekali produk ini, nyaman dipakai dan keren. Semoga terus berinovasi!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Eka Kristian Lase (verified owner)

    Sendal ringan nyaman dipakai cocok untuk semua outfit

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Muhammad ilham anwar Anwar (verified owner)

    Recomend banget nih produknya ga nyesel beli disini

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Oktha Hardi Prawira (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Anonim (verified owner)

    Modelnya bagus. Bahan ringan. Cukup Puas.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Anintha (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Anonim (verified owner)

    Sendalnya ringan, i like it

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Anonim (verified owner)

    Untuk ukuran kaki 36 ukurannya masih lumayan besar

    5 dari 5 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Rifqi Althof Muammar (verified owner)

    GOOD STUFF WITH GOOD PRICE

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Rizkyananda Ramadhani (verified owner)

    barangnya bagus pas,tpi kurangnya di respon sama pengiriman,sekian terimakasih hehe

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Garda (verified owner)

    Kece banget parah sendalnya! Cocok buat kelihatan fresh dan produktif! Sukses terus buat Runo Project!

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Jovie Febriansyah (verified owner)

    Barangnya sesuai sama yang diinginkan, nyaman dan ringan. Thanks runo project

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Nino (verified owner)

    Good Quality

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. yuda iskandar (verified owner)

    barangnya bagus, keren, sayang trnyata kekecilan d kaki saya heheheh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Arief Biwarifa (verified owner)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Agustina Dewi (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Aisyah D. (verified owner)

    Bagus, nyaman di pake kemana aja

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Bernad Lingga Setiyawan (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Anonim (verified owner)

    bagus, kuat, mudah dibersihkan, lumayan nyaman dipakai. semoga kuat dan awet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Anonim (verified owner)

    Nyaman, barang sampai sesuai dengan katalog.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Anonim (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. fani ardianto (verified owner)

    nyaman di pake

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Linda (verified owner)

    Sendalnya nyaman. Sesuai gambar.. Dan kereeen. Pengiriman cepat, packing rapi. ♥♥

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Anonim (verified owner)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Nurul Fitria Tahir (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Anonim (verified owner)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Jeseus Biru Garudea (verified owner)

    Nyaman untuk harga 200an

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Lukman Fajar Bayu Saputra (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Cut Nurfardila (verified owner)

    Sendal yg berkualitas dan baik digunakan untuk perjalan jauh.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Ghina Rosiyatul Amini (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Puji Uji (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Adib Fajri (verified owner)

    Barang sangat memuaskan. Namun lebih baik lagi dicantumkan nomor resi sekalian pada orderannya. Sehingga tidak perlu kirim email.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Wahyu R S (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Aldi Ansyah (verified owner)

    Mantap barang nya, cocok buat Travelling

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Deni setiawan (verified owner)

    Ok barang sampai dengan selamat..barang ny MANTULLL…..ok banget.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. andi novrianto (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Firhan Alfathan akbar (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Muhammad Faisal (verified owner)

    Saya suka sekali dengan produk ini, semoga runo project sukses selalu dan bisa menciptakan barang barang dalam bentuk lainnya yang lebih bagus dan menarik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. DIAH ANGGRAENI (verified owner)

    Barang sesuai keinginan, pengiriman sangat cepat. Puas banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Anonim (verified owner)

    pengiriman lama sekali, hampir 1 minggu

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Anonim (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Radityo (verified owner)

    Its good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. M Hanafiah Siregar (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Rizal Phalevi (verified owner)

    Barangnya alhamdulillah cukup bagus nyaman dipake,bahanya cukup oke sih semoga kuat dan awet soalnya baru pertama kali pakai sandal dari runo
    Pokoknya sukses terus produk lokal

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Husni Yati (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Selvy (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  60. Anonim (verified owner)

    Thats good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  61. Farah Azizah (verified owner)

    Mantap gan, ane suka begete

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  62. Novia Faradilla (verified owner)

    SANGAT CINTAAA DENGAN DERAWAN DARI RUNO PROJECT INI

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  63. Fairuz (verified owner)

    Terasa nyaman dan sangat ringan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  64. Irfan Maulana (verified owner)

    Kualitas ok dan nyaman. Pengiriman cepat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  65. Rian Baguskara (verified owner)

    Sangat memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  66. Oppy Pratiwi (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  67. Wanda Niel (verified owner)

    nyampan, empuk ringan, dan kuat in sha allah sandalnya

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  68. Serly Marlina (verified owner)

    Barang.a bagus aku suka

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  69. Muhammad Fahreza (verified owner)

    good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  70. Sri Urbayanti Adam Hs (verified owner)

    Good cuality bangeettt. Nyaman di pakenya sumpah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  71. Angga Assagaf (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  72. edho fahlevi (verified owner)

    Mantuuulll

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  73. Septian Dwi Saputra (verified owner)

    bagus barangnya, sayang packingnya kurang rapih, sampe rumah box penyek dan sedikit sobek, alhasil boxnya saya buang.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  74. Dani Prayasni (verified owner)

    Barang nya bagus sesuai dengan digambar

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  75. Siti Alma (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  76. Dikry Hadian (verified owner)

    Keren canggih. Tepat waktu dan berkualitas

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  77. Anonim (verified owner)

    Panjang perekat kanan dan kiri yg paling depan agak berbeda. Pada dasarnya nyaman, tapi untuk bahan seperti itu memang agak mahal. Semoga semakin baik ke depannya.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  78. Anazh N (verified owner)

    idem

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  79. Anonim (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  80. Anonim (verified owner)

    Tidak di kemas dengan baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  81. Wisnu (verified owner)

    Barang sesuai, enteng nyaman dipakai thanks runo

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  82. Anonim (verified owner)

    Sangat baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  83. Liana Fitri Ramadhani (verified owner)

    barang saya belom sampe kmrn sempet nulis chart sizenyaa untuk penukaran saya minta resi tp tdk d bls2, ini bagaimana ya?

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  84. LUKMAN HAKIM (verified owner)

    Mantap gan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  85. Fithia Dewi (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  86. Mahesa Roma (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  87. Rajib S. (verified owner)

    Lumayan good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  88. Anonim (verified owner)

    Okee barang sesuai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  89. Fara Diba (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  90. Ria fransiska Putri (verified owner)

    Produknya keren sesuai dengan gambar dan nyaman di pakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  91. Teti Afriliyani (verified owner)

    Suka bgttttt saran tpi next order respon chatnya lebih di utamakan yaa , soalnya pasti rencana aku order lagi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  92. Aryanto A. (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  93. Alfarudin Graldhy (verified owner)

    Keren, sesuai yang du harapkan.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  94. Veti Oktavia (verified owner)

    Keren banget

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  95. Eggy Pradikha (verified owner)

    Jaihatan perekat nya ada yg lepas 🙁

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  96. Adi purnomo (verified owner)

    Saya mesan 2 pasang yang datang cuma 1 pasang. Saya hubungin contact pihak runo gaditanggapin, jangan coba main main sama saya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  97. Danis Rahman (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  98. Nabila Devita (verified owner)

    Mantap bang. Cuman mins di respon

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  99. Ardian (verified owner)

    Nyaman dipakai, sendal ringan dan empuk. Worth to buy.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  100. Tina P. (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  101. Rahayu Fitriani (verified owner)

    Pas dan nyaman di kaki

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  102. yovi amnes sumual (verified owner)

    bahan nya kurang bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  103. Irfan (verified owner)

    Cocok

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  104. Reza Pratama (verified owner)

    Barang cukup menarik. Semoga awet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  105. Illham (verified owner)

    Produknya bagus jahitan rapi dan ringan dipakai. Tapi saya dapat produk yang reject ( arah strap sandal sebelah kanan terbalik ) dan pihak runo langsung akan mengganti produk yang baru. Untuk pelayanan sangat bagus dan tanggap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  106. Miftakhul putri Olviyono (verified owner)

    Sangat baik dan cepet. Barangnya juga bagus banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  107. Imaduddin Abdurrahim (verified owner)

    Bagus dan sesuai, terumakasih

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  108. Dita (verified owner)

    Bagusss bangeettt

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  109. Ade Rizki (verified owner)

    Barang nya bagus ringan dan nyaman…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  110. Awal Adriwal (verified owner)

    mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  111. Amalia Firdausyah (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  112. M iqbal (verified owner)

    Mantab….

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  113. Narendra Satya Bagaskara (verified owner)

    Bagus si.. cuma tali strap sepatunya panjang banget jd gacocok sm kaki.. sama tali strap belakang gabisa di adjust.. but overall oke, besok mau beli size lebih kecil lagi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  114. Gugun I. (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  115. Tiffany (verified owner)

    Bagus bangetttt, nyaman banget di pakainya, enteng. ❤️❤️❤️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  116. Farah (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  117. Indie Taufiqu Rohman (verified owner)

    Terbaik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  118. Nur Arifin (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  119. Fernanda Dian (verified owner)

    sandal dengan bahan yang ringan jadi buat jalaan jauh gak cape. overall jatuhhh cinta sama runoproject❤

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  120. Mulyasari K. (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  121. Anggit Aditya putra (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  122. Yudha (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  123. Vina Febriyanti (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  124. Anonim (verified owner)

    Bahan alas nya licin kaya belut

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  125. Githa Mei sandrie (verified owner)

    Bagus kerennnn

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  126. gery wahyudi (verified owner)

    runo project is the best indonesian product, proudly, and never dissapointed to buy item of RUNO PROJECT

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  127. Joel (verified owner)

    Minta resi, baru di kasih setelah barang sampai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  128. Anonim (verified owner)

    Mantap betul sendalnya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  129. Anonim (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  130. Muhamad Arifin Nurulloh (verified owner)

    pengiriman cepat, barang sesuai dengan apa yang saya minta, tapi mungkin saat dicoba belum begitu nyaman, tapi lama kelamaan menjadi nyaman untuk dipakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  131. Muhammad Habib (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  132. Prima Dewi (verified owner)

    Nyaman banget dipakai seharian, ga bikin pegel

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  133. Aldi (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  134. Muhamad Mustofa (verified owner)

    Bagus berkualitas keren pokoknya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  135. Utari Munggaran (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  136. Arif (verified owner)

    Nyaman dipake dan sangat stylish

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  137. Melita (verified owner)

    Sangat nyaman di pakai untuk perjalanan jauh terutama. Sangat ringan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  138. Viani Dela (verified owner)

    Ku sangat sukaaa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  139. Ahya A. (verified owner)

    Barang nya bener bener bagus, keren bgt
    Nyaman bgt di pakai buat hangout atau buat sehari hari

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  140. Gea Violina (verified owner)

    Kualitas sangat baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  141. Vani (verified owner)

    good!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  142. Khaerunnisa T. (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  143. Akhmad Pratama (verified owner)

    Sangat nyaman di pakai, dan sangat ringan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  144. Fauzi (verified owner)

    Packing rapi, kualitas produk bagus pokoknya suka dan recommended banget belanja disini

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  145. Rifqi Fachrusy (verified owner)

    yang gw respect runo ngasih size sampe 45 tpi pengiriman agak sedikit lama dan bahan sole nya kurang lembut dikit aja overall good la 🙂

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  146. Ardi Ardiansyah (verified owner)

    Nyaman di pakai dan ringan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  147. Nur A. (verified owner)

    Sangat bagus suka sekaliiiiiiiii

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  148. Anonim (verified owner)

    Baguss banget!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  149. Ariyanti Pusporini (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  150. Yustiawan (verified owner)

    pelayanan terbaik terimakasihhhhhh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  151. Adam H. (verified owner)

    Bagus lah

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  152. Repin Rahman (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  153. Budi M (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  154. Rika Pramita (verified owner)

    doi saya sangattt suka!! huehue bagus sepatunyaa!!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  155. Rika Yulinar (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  156. Anonim (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  157. Hanis Zamzami (verified owner)

    Untuk model okee, kualitas bagus jugaa

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  158. Fritz Gerald (verified owner)

    good brand, good product 🙂

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  159. Anonim (verified owner)

    kualitas sesuai dari harga

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  160. Harry (verified owner)

    Bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  161. Zefanya Alviano (verified owner)

    Barang sampai sesuai pesanan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  162. sawitri sari ayu (verified owner)

    barang sangat bagus

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  163. Rika Ayu (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  164. Erlangga Kurnia Dwi Putra (verified owner)

    Keren sukak

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  165. Muhammad Anwari (verified owner)

    Keren sendal nya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  166. Anonim (verified owner)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *