Obral!

Derawan Grey II

()

Rp 199,900 Rp 139,900

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
  • 45
Hapus

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Spesifikasi

Kami menggunakan nylon tubular strap dengan lining fabric pada bagian upper untuk kenyamanan dan ketahanan produk. Bagian footbed terbuat dari eva phylon yang lentur, empuk, dan ringan saat dipakai. Tidak perlu khawatir licin karena kami memberikan outsole berbahan eva phylon dengan hardness 80% yang sangat ringan dan anti-slip.

Panduan Ukuran

Gak perlu takut salah ukuran, bisa ditukerin kok.

Info Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan  hari libur nasional.

  1. Mudrikah Zain (pemilik terverifikasi)

    9 dari 10 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Muhammad Chalid Saputra (pemilik terverifikasi)

    Puas bangett

    3 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Intan F. (pemilik terverifikasi)

    5 dari 5 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Rahmat Kurniawan (pemilik terverifikasi)

    Mantap Sendalnya. Keren abiss. Ringan dipakai. Temen-temen banyak yang pengen pas saya pakai sendalnya. Pokoknya Mantul.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. kristin (pemilik terverifikasi)

    3 dari 3 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Rizky (pemilik terverifikasi)

    mantulll

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. Vina alfi Rohmah (pemilik terverifikasi)

    Kusukaaaaa

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Romaito Hasibuan (pemilik terverifikasi)

    2 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Shandy Efril S (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. Fransiska P. (pemilik terverifikasi)

    Alasnya tebel, warnanya bagus!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. Real Alvika Fachrezy (pemilik terverifikasi)

    Desain sandalnya bagus, namun untuk pelayanan pemesanannya yang tidak ada informasi setelah pembayaran, sehingga tidak dapat mengontrol nomor resi pengiriman barang

    6 dari 6 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Bonita C. (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipake. Bahannya ringan.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Muhammad Febryan (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. Ade Restu (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. Akbar Sidik (pemilik terverifikasi)

    Sangat nyaman dpke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. M Rizki Ramadhan (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Said Chairul (pemilik terverifikasi)

    Barg sesuai di gambar. Recommended seller.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Edo I.m (pemilik terverifikasi)

    Mantap ,ringan d pake sukses terus buat runo project

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Hudzaifah Ahmadi (pemilik terverifikasi)

    Good stuff

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Ryan Dwi Yatmoko (pemilik terverifikasi)

    Barang bagus, namun pengiriman yang saya kecewakan sangat lama 🙁

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Hamzah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Maulina (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Ridwan Ridwan (pemilik terverifikasi)

    Alhamdulillah produm sesuai dengan pesanan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Ulfah Azzahra (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus. Enak dipakai dan nyaman

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Biyu Mahdi (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget, keren, cocok di kaki, mantap lah, cuma pengiriman lama karena jauh saya di Jakarta hehe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. fiqi r.s.p (pemilik terverifikasi)

    pengenya warna hitam ..tapi yaa sudahlah..krn di web sy untuk lihat stocknya agak sulit..jd milihnya kurang leluasaa

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Muhammad Fadillah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Kiki amanda A. (pemilik terverifikasi)

    guuut keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Eky K. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. BISMA Ido (pemilik terverifikasi)

    Harga sesuai kualitas

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Annisa (pemilik terverifikasi)

    Good

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. iqbal abdulhadi (pemilik terverifikasi)

    barangnya sesuai harga, sangat memuaskan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. AGUS B. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Tika (pemilik terverifikasi)

    Kualitas Bagus. Memuaskan

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Anisa Komariah (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. Novi (pemilik terverifikasi)

    barangny enteng banget dan pengiriman cepat sekali 2 hari uda sampai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Harry Mulia (pemilik terverifikasi)

    Bagus, cuma agak berat,,

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Cici Yulia Permatasari (pemilik terverifikasi)

    Bagus banget, ringan di kaki dan bikin kerenn bgt!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Hartina Royani Riswani (pemilik terverifikasi)

    Produk local yg kualitasnya ga kalah sama produk luar pokoknya top buangeeet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Achmad Taufiqur Rohman (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Suarni Mustamin (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Tapak nya licin kalo di keramik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Diannika (pemilik terverifikasi)

    Nyaman, ringan, pilihan warnanya oke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Real pic, nyaman d pke

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Sukaaaakkkk

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Taufik Ismail (pemilik terverifikasi)

    asli sih ini nyaman dipake, bobotnya juga ringan, wajib koleksi sih hehe

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Ilham S.

    Ihhhh bagussss, ringan banget, estimasi 5 hari, ternyata cuma 3 hari. padahal pengiriman dari surabaya ke jakarta. makasih runo semoga awet ya.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. Nenden Hemi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Wawan Riyanto (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya keren… Nyaman banget dipake nya… Ringan banget juga…

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. Rissa (pemilik terverifikasi)

    Sepatunya ringan, bagus, sesuai gambar… Sebenernya ini kado buat papa, jadi gatau review dari beliau gimana, yg jelas dia happy banget pas nerima kadonya :))

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Adi Gusnadi (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. amelia (pemilik terverifikasi)

    Sendalnya bagus, recommended, ringan dikaki, enak dipakai kemana aja

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. novia rofiqoh (pemilik terverifikasi)

    Sangat bagus dan suka sekali

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Thanks ya … sendal yg aku mau sesuai pesanan.. pkok nya gk kecewa deh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.