Obral!

Karimata Black

()

Rp 229,900 Rp 159,900

  • 36
  • 37
  • 38
  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44
  • 45
Hapus

Cara Pemesanan

Melalui Website

  • Pilih size lalu klik Beli Sekarang
  • Isi form dan pilih rekening tujuan
  • Transfer sesuai tagihan
  • Jangan lupa Konfirmasi Pembayaran

COD / Bayar di tempat

Spesifikasi

Upper : Nylon Strap
Footbead : Eva Phylon
Outsole : Eva Phylon

Panduan Ukuran

Gak perlu takut salah ukuran, bisa ditukerin kok.

Info Pengiriman

Pengiriman menggunakan J&T / JNE 1 hari setelah pembayaran Anda berhasil, kecuali untuk produk Pre Order. Kami tidak melakukan pengiriman produk pada hari Sabtu, Minggu, dan  hari libur nasional.

  1. Seno Wibowo (pemilik terverifikasi)

    Untuk barang sangat2 memuaskan tetapi saya kecewa di pengiriman barang, saya pilih yg paling cepet tapi sampainya seminggu dan tidak ada pemberitahuan pasti kapan dikirim dan sampai

    17 dari 19 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  2. Desta Muhamad Fadilah (pemilik terverifikasi)

    Alas licin apa lg pas hujan. Tp untuk keseluruhan udah bagus

    8 dari 8 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  3. Bachtiar Febriana (pemilik terverifikasi)

    Bagus

    2 dari 4 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  4. Wahyu Raidani (pemilik terverifikasi)

    kualitas produk bagus, ringan tidak berat dan enak di pakai. kekurangannya cuman di jahitan bagian samping saja ada sebagian yg lepas.

    2 dari 4 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  5. Godfrio Namare (pemilik terverifikasi)

    Hi Runo, Thanks ya..
    Sandal nya keren..

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  6. Yodi Putra (pemilik terverifikasi)

    nyaman, worth it pokoknya

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  7. donny hanafi (pemilik terverifikasi)

    sandal kekinian… asik buat lebaran ntar.. joss…

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  8. Shiddiq Ahmad (pemilik terverifikasi)

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  9. Neika Okvidiani (pemilik terverifikasi)

    0 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  10. M. Agung (pemilik terverifikasi)

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  11. a bimo satrio (pemilik terverifikasi)

    Desain OK, enak di pandang mata, waktu gua pake jalan sempet jd pusat pethatian gtu, terus modelnya yang modis seakan menambah mewah si karimata ini , overall buat karimata mantap deh..
    sayangnya Insolenya sedikit agak empuk terus bagian outsolenya agak licin ,jadi berasa kurang gigit aja gt klo lo jalan di lantai mall yang baru di pel, klo outsolenya make vibram kelas bnget nih sandal kekinian kaya produk si hi itu..
    oiaa saran nih buat lu yg pada mau beli baiknya up 1 size deh, kaya gua biasa pke 44 di RP ini gua pesen yg 45

    14 dari 14 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  12. Talitha Dimitwo Nadinda (pemilik terverifikasi)

    Good, respon cepat

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  13. Azendyan (pemilik terverifikasi)

    Ga nyangka sendalnya mantap jiwa, cuman aga kebesaran dikit sih, harusnya yg size 42 saya mesennya hehe. Overall ga mengecewekan, smoga awet yah haha

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  14. ARIE SATRIA (pemilik terverifikasi)

    Bagus, tapi pas liat modelnya ukurannya tidak presisi antara kedua sandal.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  15. PRESILIA PRIHASTUTI (pemilik terverifikasi)

    Nyamaaannn… Mudah2an bisa awet!

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  16. Riski galang Saputra (pemilik terverifikasi)

    Udah gk diragukan lag kualitas produk nya, mantap

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  17. Ahmad (pemilik terverifikasi)

    Bahanny emang ringan ya? Midsole licin

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  18. Muhammad Iqbal (pemilik terverifikasi)

    Puas dengan sendalnya sesuai gambar nya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  19. Ananta (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  20. Mahendra (pemilik terverifikasi)

    Mantappp sukses terus dan tambah inovasi lagi

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  21. Henny Kezia (pemilik terverifikasi)

    Baik

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  22. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  23. Adhyatma Hermawan (pemilik terverifikasi)

    Keren

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  24. Dinda (pemilik terverifikasi)

    Ringan, semoga awet

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  25. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  26. Yuli (pemilik terverifikasi)

    Alasnya sedikit licin overall ok

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  27. Calvin Yudi Pratama (pemilik terverifikasi)

    Ringan dan nyaman dipakai

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  28. Anonim (pemilik terverifikasi)

    barang sih bagus. cuman pelayanan nya harus banyak bersabar dan kuat iman. trimakasih

    1 dari 2 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  29. Fitri W. (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  30. Iddham Akbar (pemilik terverifikasi)

    Sangat bagus , cuma cara untuk order nya saja susah ,

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  31. Topan Arianto (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dipakai, harga bersahabat dan kekinian.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  32. Dimas (pemilik terverifikasi)

    Mantappp

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  33. Muhammad Adam Fadillah (pemilik terverifikasi)

    Nyaman dan stylish banget

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  34. Yanuar Rama (pemilik terverifikasi)

    THANKS RUNOPROJECT SESUAI EKSPETASI BARANGNYA

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  35. Louisiana (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  36. ALPIN FAHMI (pemilik terverifikasi)

    super comfy and fun to wear to

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  37. Imam Mahpuz (pemilik terverifikasi)

    keren abiiiiiiiissss ga nyesel beli

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  38. Riyadhatul Muawanah (pemilik terverifikasi)

    Bagus!❤️

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  39. Ricky Ismail pratama (pemilik terverifikasi)

    Baik

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  40. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  41. Algesta (pemilik terverifikasi)

    Enak dipake. Pengiriman lumayan cepetlah. Terimakasihh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  42. Desi Aulia Prangwedhari (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  43. Moh Rian P. (pemilik terverifikasi)

    kualitas oke, tampilan oke. hanya sj kalau basah keringnya cukup lama. but, overall its really worth it. great product.

    1 dari 1 orang menyatakan ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  44. Fadhli Farand (pemilik terverifikasi)

    Sendal nya unik, beda dari yang lain

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  45. Ahmad (pemilik terverifikasi)

    Sendal yang bagus dan nyaman ketika dipakai, walau untuk ukuran menurutku agak kekecilan dengan nomor yang tertera, dan kekuatan penahan tali belakangnya kurang kuat, sehingga langsung patah pada hari pertama memakai. Tapi untuk pemakaian dan selebihnya baik baik saja, bahkan nyaman ketika digunakan.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  46. Benny Wahyu Dermawan (pemilik terverifikasi)

    Ini pembelian kedua saya, yang pertama mataram black, entah sudah berapa lama saya pakai mungkin sekitar 3 tahunan, mataram black awet, nyaman dan masih bisa saya pakai sekarang. Dan untuk karimata, pemakaian lebih nyaman dari mataram karena tali yang belakang bisa dilepas, semoga awet seperti mataram blacknya

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  47. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Bagusss

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  48. Yogi Saputra (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  49. Indry/ M. (pemilik terverifikasi)

    Ukurannya sama seperti di keterangan, ringan bgt waktu di pakai hehe. Keren bgt sih mama ku aja suka. Tp agak licin bagian telapak kakinya jd musti hati2 aja.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  50. Calfin Renaldo (pemilik terverifikasi)

    Desain nya sesuai dgn keinginan

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  51. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Kondisi barang bagus, sesuai deskripsi dan katalog, harga terjangkau

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  52. tania arifaini (pemilik terverifikasi)

    menurut gue bawah sol nya itu dibikin ga mudah licin gitu

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  53. Eka (pemilik terverifikasi)

    Produknya alhamdulilah. Makasih

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  54. Milendra Putra (pemilik terverifikasi)

    Good Quality Good Desain

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  55. Dhifana (pemilik terverifikasi)

    barangnya sangat sesuai dengan foto yang ditampilkan, bahannya juga bagus, cuman agak kaget awalnya melihat bahan dari alas sendalnyaa cuman so far pemakaian tetap bagus sihh

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  56. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Modelnya keren, terlihat sporty dan mudah buat di lepas-pakai. Cuma mungkin bagian depan sendalnya agak sedikit lebar jadi terlihat besar sekali padahal ukuran kecil.

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  57. Dextrinida C. Koesumadewa (pemilik terverifikasi)

    Bahan nyaman, adem dan ringan. Jahitan lumayan rapih dan terutama desainya punya karakter tersendiri… kekurangnya ada di info detil ukuran (CM) yg engga begitu sesuai sama barang yg dateng

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  58. Satria Agung S (pemilik terverifikasi)

    MasyaAllah sangat bagusss… In syaa Allah next order

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?
  59. Anonim (pemilik terverifikasi)

    Apakah ulasan ini bermanfaat untuk Anda?

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.